Peserta Ironman 70.4 akan Disambut dalam Welcome Dinner di Holiday Resort

oleh -869 views

LOMBOK – Pelaksanaan Ironman 70.4 Lombok, 8 Oktober 2022, dipastikan berjalan maksimal. Serangkaian kegiatan pendukung pun telah disiapkan untuk menyambut peserta dari 33 negara tersebut. Salah satunya penyambutan dalam Welcome Dinner.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat, Yusron Hadi, Rabu (5/10/2022).

“Di venue utama nanti, di Holiday Resort, kita akan menggelar Ironman Village untuk acara welcome dinner, sekaligus penyambutan buat seluruh atlet,” terangnya.

Yusron menambahkan, di venue utama tersebut juga disiapkan booth Ekraf dan juga ada panggung atraksi

“Nantinya, di sebelah area transisi lapangan bola depan Holiday Resort akan ada pameran UMKM dan juga panggung atraksi. Event pameran dan atraksi tersebut berlangsung 3 hari, 6 hingga 8 Oktober,” terangnya.

Selain itu, ada juga panggung di pasar seni Loang Baloq saat acara berlangsung, 8 Oktober nanti.

“Selebihnya adalah penyambutan di Bizam pada 6 Oktober,” jelasnya.

Yusron Hadi menegaskan optimis event ini akan berlangsung sukses. Karena, dukungan untuk pelaksanaan Ironman 70.4 Lombok mengalir dari berbagai pihak.

“Semua ini adalah berkat kolaborasi Dispar Kabupaten Lombok Barat, Lombok Tengah, Kota Mataram, OPD Provinsi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Diskop, Disdag, Disindustri, dan juga BPPD, serta masih banyak pihak lain,” ujarnya.

Di samping itu, ada juga dukungan Kabupaten Lombok Barat di Pasar Seni Senggigi berupa atraksi kesenian dan budaya, Badan/Dinas provinsi seperti Dinas Koperasi, Perdagangan, Industri, Dikbud dan masih banyak yang lainnya.

“Ada juga dukungan Kota Mataram melalui Loang Baloq. Sedangkan penyambutan di Bizam menjadi tanggungjawab Dispar Kabupaten Lombok Tengah,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.