Kepedulian Pandawa Nusantara Ditunjukkan dengan Mengunjungi Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

oleh -2,449 views

Jakarta – Pandawa Nusantara organisasi yang didalamnya para alumni aktivis presiden mahasiswa angkatan 2000 sampai dengan 2020 tergerak secara spontan untuk mambantu dan berbagi kepada keluarga korban.

Wasekjen DPP Pandawa Nusantara Asep Saepudin mendatangi 131 keluarga korban tragedi kanjuruhan.

Disela-sela kunjungannya, Asep menyampaikan bahwa disaat orang lain sibuk meminta para pihak mundur dan meminta pertanggung jawaban, Pandawa Nusantara hadir langsung memberikan pendampingan dan penguatan kepada keluarga korban.

“Mereka tentu saat ini keadaannya sedih, hancur hatinya, dan terguncang suasana kebatinannya. Oleh karena itu, kita hadir sedikit untuk memberikan kegembiraan dan kebahagiaan kepada mereka” ucap Kang Asep sapaan akrabnya.

Pandawa Nusantara juga ikut mendoakan semoga keluarga korban senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Tragedi Kanjuruhan merupakan tragedi terbesar sepanjang sejarah sepak bola Indonesia yang menyedot perhatian besar baik dalam negeri maupun mancanegara. Pandawa Nusantara berharap adanya pembenahan di semua sisi dan menjadi momentum perbaikan dalam dunia sepak bola Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.