‘Crewmate’ dan ‘Impostor’ Perekonomian Indonesia Silakan Gabung Akun FB Airlanggacrewmate

oleh -158 views

JAKARTA – Langkah kreatif dan inovatif dilakukan untuk menampung berbagai macam aspirasi untuk membangun perekonomian nasional. Anda kini boleh menuangkan aspirasi untuk percepatan pembangunan ekonomi bangsa dan berinteraksi langsung dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartanto. Ya, kini telah hadir akun Facebook khusus untuk membahas perekonomian Indonesia. Akun Facebook yang diberi nama airlanggacrewmate itu akan membahas segala hal yang berkaitan dengan perekonomian nasional. Pokok-pokok pikiran Ketua Umum Partai Golkar dalam mengawal arah kebijakan perekonomian nasional juga tertuang di sini. Salah satunya adalah mengenai analisa potensi kebangkitan perekonomian Indonesia yang bisa disimak melalui akun Facebook Airlanggacrewmate.

 

Bersamaan dengan hal itu juga kini muncul #airlanggacrewmate. Istilah crewmate seperti mencontoh dalam game among us yang viral belakangan ini. Game ini dimainkan oleh remaja hingga orang dewasa. Page atau laman #airlanggacrewmate pun berarti kumpulan para member yang melek demokrasi dan memberi perhatian terhadap perekonomian Indonesia. Uniknya, tak hanya tempat bertukar pikiran para pendukungnya saja, sebagai bagian dari proses demokrasi Airlangga juga membuka diri untuk mereka yang kontra terhadap analisanya.

Ya, sebagaimana yang terdapat pada game among us tersebut, mereka yang kontra biasa disebut Impostor. Akan menjadi sangat menarik melihat pergulatan pemikiran kubu pro dan kontra dalam membangun perekonomian Indonesia. Seperti permainan game among us, crewmate bertugas menyelesaikan misi permainan yang dimainkan secara jamak tersebut. Sementara Impostor akan terus melakukan kritik terhadap upaya dan kerja keras yang dilakukan oleh crewmate. Tentu saja semua ini dalam koridor yang positif untuk membangun perekonomian Indonesia yang semakin baik. Bagi Anda yang tertarik berkontribusi bagi pembangunan perekonomian nasional, ada baiknya segera bergabung dan memberikan sumbangsih pemikiran agar perekonomian kita semakin tumbuh.

So, apakah Anda bagian dari crewmate atau Impostor? Silakan tentukan diri Anda dan segera bergabung membangun Indonesia seperti yang dicita-citakan.(***)