Jajanan Teteh Lis, Tempat Ngemil Asyik di Jantung Ibu Kota

oleh -60 views

JAKARTA – Bagi Anda yang suka nongkrong, kini telah hadir tempat yang asyik dan nyaman untuk kongkow bersama teman-teman. Adalah Jajanan Teteh Lis di Jalan Thamrin 10 Jakarta Pusat yang dikelola oleh PD. Pasar Jaya, Pemda DKI. Owner Jajanan Teteh Lis, Lilis Fauziah menerangkan, gerai usahanya menyediakan menu makanan ringan sebagai teman untuk ngemil. “Jadi memang gerai saya tidak menyediakan makanan berat, lebih kepada makanan siap saji,” ujar Lilis saat ditemui di gerainya, Kamis (28/1/2021).

Ada beragam menu makanan ringan yang disajikan seperti sosis bakar, roti bakar, kentang goreng, burger, singkong keju dan beragam menu makanan ringan lainnya. “Memang hanya makanan ringan sebagai teman bersantai dan berbincang bersama sahabat dan keluarga,” tutur Lilis.

Selain menu di atas, Jajanan Teteh Lis juga menyediakan brownies, macaroni scuttle dan Lasagna. Hanya saja, karena proses pembuatan yang tak sebentar maka ragam kue ini harus melalui pemesanan terlebih dahulu.

Lokasinya jangan ditanya, asyik banget sebagai tempat kongkow. Berada di areal terbuka, Jajanan Teteh Lis berada di public area di mana Pemprov DKI mendukung penuh upaya pemajuan UMKM. “Ada pula live music, spot-spot untuk berfoto di areal public space. Jadi tempatnya memang asyik untuk melepas penat dan berada di jantung Ibu Kota,” tutur dia.

Bagi Anda yang kebetulan melintas dan butuh tempat untuk nongkrong tak ada salahnya mampir ke Jajanan Teteh Lis. Cocok untuk bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan Anda.(***)