LaNyalla Doakan Aa Gym Sembuh dari Covid: Kami Nantikan Dakwahnya

oleh -35 views

SURABAYA – Dai Abdullah Gymnastiar atau akrab dipanggil Aa Gym terkonfirmasi positif virus Corona (Covid). Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mendoakan agar penceramah kondang itu segera sembuh dari Covid.

“Saya mendoakan agar Aa Gym segera pulih dan terbebas dari virus Corona,” ujar LaNyalla, Selasa (29/12/2020).

Aa Gym terkonfirmasi Corona setelah melakukan hasil swab pada Senin (28/12) kemarin. Aa Gym mengalami gejala ringan batuk-batuk.

“Semoga Aa Gym bisa menghadapi gejala yang ditimbulkan dari virus Corona dengan baik. Dan kita berharap gejala-gejala yang dialami Aa Gym bisa berkurang bahkan hilang hingga Aa Gym dinyatakan sembuh,” tutur LaNyalla.

Senator asal Dapil Jawa Timur itu pun meminta siapapun yang pernah melakukan kontak dengan Aa Gym dalam beberapa hari terakhir untuk memeriksakan diri. LaNyalla mengingatkan pentingnya tracing untuk memutus rantai penyebaran Corona.

“Bagi siapa saja yang baru-baru ini bertemu atau melakukan kontak langsung dengan Aa Gym, saya imbau agar segera melakukan swab test,” ucapnya.

“Sambil menunggu hasil test swab, pihak-pihak yang sempat kontak dengan Aa Gym sebaiknya juga melakukan isolasi mandiri sebagai bentuk antisipasi, apabila ternyata masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG),” lanjut LaNyalla.

Mantan Ketum PSSI ini sekali lagi mengucapkan semoga Aa Gym cepat sembuh. LaNyalla juga berharap Aa Gym bisa tetap semangat agar menjaga imunitas diri sehingga bisa melawan Corona.

“Semoga Aa Gym cepat sembuh, sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala. Kami nantikan kembali dakwah-dakwah Aa Gym. Tetap semangat dan semoga Allah mengangkat segala kesulitan kita semua di tengah pandemi,” sebutnya.

LaNyalla pun kembali berpesan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Ia juga meminta agar kewaspadaan warga tidak kendor agar bisa terhindar dari terpaan virus Corona. (*)