Perumahan Bumi Bantar Panjang Dapat Sambutan Positif dari Agen-agen Properti

oleh -944 views

Jakarta – 10 maret 2022, menjadi hari yang sangat bersejarah untuk PT. Sinar Maju Adiguna (SMA) Perumahan Bumi Bantar Panjang (BBP) dengan sahabat development karena menelurkan sebuah perumahan dengan konsep green living dimana di satu Kawasan mempunyai beberapa taman seperti Azalea Garden dengan konsep taman bermain bagi keluarga, lalu ada Sakura Garden yang dapat membuat Anda rilex dalam melakukan gerakan yoga serta ada Aster Garden dimana anda temukan taman untuk bersantai ria Bersama keluarga atau Anda mau berolah raga basket dapat juga dilakukan di BBP field.

“Fasilitas ini hanya ada di perumahan Bumi Bantar Panjang atau biasa di sebut BBP @tenjo, BBP @tenjo mempunyai 4 type rumah dimana dibagi perkelas seperti type Azalea, Sakura, Aster dan type Tulip dengan masing-masing tanah dari 60 sampai dengan 80 meter dan bangunan dari 27 sampai dengan 33 meter,” kata Direktur Marketing Sahabat Pro, Andri.

Masing-masing mempunyai type yang berbeda seperti hal nya type Aster yang mengusung tinggi plafond kamar utama dan kamar anak mempunyai tinggi 4 meter sehingga cukup luas apabila kamar anak anda ingin dibuat 2 ranjang tingkat (bunk bed), lalu di type Tulip dimana tinggi plafond living room yang mencapai 4 meter sehingga membuat sirkulasi udara menjadi lebih sehat bagi keluarga Anda.

Setelah mengadakan / launching product dengan para teman-teman agent di B’steak Gading Serpong dan dihadiri lebih dari 200 orang membuat developer semakin yakin karena melihat antusias team yang sudah siap menjual product dari BBP @tenjo ini, ini di karenakan secara lokasi dan harga yang masih sangat bisa dijangkau oleh masyarakat luas.

Hanya 10 menit dari Stasiun Tenjo dimana syarat penting pemukiman adalah harus dekat moda transportasi seperti kereta api karena moda transportasi ini dapat diandalkan dan hanya berjarak 2 km dari pintu toll Cileles yang akan menghubungkan Serpong Balaraja (serbaraja) future development.

Hanya 168 juta sudah bisa dapat 2 rumah. Dengan segudang fasilitas yang sudah disebutkan di atas, ternyata harganya hanya 168 juta dan bukan satu rumah melainkan bisa mendapat 2 rumah yang tentunya ada syarat plus ketentuannya.

BBP memberikan penawaran harga yang terbaik pastinya beda dengan yang lainnya, kesempatan terbatas karena unitnya pun terbukti limited. Ayo Beli sekarang, jangan sampai tertinggal kereta karena ini adalah harga perdana saja,“ tutup Dirut PT Sinar Maju Adiguna, Boy Hendra.

No More Posts Available.

No more pages to load.