Angkat Tema ‘Get Up Stand Up’ di Anniversary ke-3, Dutra Parahyangan Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

oleh -37 views

JAKARTA – Bertepatan dengan anniversary ke-3 tahun yang jatuh pada tanggal 25 Maret, perusahaan jasa transportasi terbesar di Indonesia, Dutra Parahyangan berbagi tali kasih dengan anak-anak yatim. Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan, Dutra Parahyangan menggelar buka puasa bersama dengan seluruh jajaran karyawan dan anak-anak yatim di Nuanza Hotel, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2024).

Tema yang diangkat adalah ‘Get Up Stand Up’. Komisaris Dutra Parahyangan, Galuh Djoyo Negoro mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan rekan-rekan kerjanya di Dutra Parahyangan, serta panitia acara yang telah menyukseskan acara ini.

“Tidak terasa sudah tiga tahun kita berdiri. Dan saya senang di tiga tahun ini kita bisa berkumpul di suasana yang berbahagia ini,” kata Galuh.

Galuh melanjutkan, tiga tahun merupakan usia yang masih terbilang sangat muda untuk sebuah perusahaan dalam menapaki jejaknya di industri jasa transportasi. Namun Galuh percaya, seluruh komponen di Dutra Parahyangan berkomitmen membawa perusahaan ini menjadi lebih baik dari tahun ke tahun.

“Komitmen kita adalah menjadi jasa transportasi terbesar, membuka lapangan pekerjaan, menjadi perusahaan yang kompak, menjadi perusahaan yang baik, menjadi perusahaan yang dapat memberikan manfaat bagi orang banyak, baik karyawan maupun masyarakat luas,” ujar Galuh.

Galuh pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan karyawan di Dutra Parahyangan atas kerja keras dan dedikasinya selama tiga tahun belakangan ini. “Semoga tahun depan membawa lebih banyak lagi prestasi dan kebahagiaan untuk kita semua. Selamat ulang tahun Dutra Parahyangan,” ucap Galuh.

Direktur Dutra Parahyangan, Galih Djoyo Albinagii mengaku bahagia bisa berkumpul di momen yang amat penting saat ini. “Momentum Ramadan ini adalah waktu yang tepat untuk membantu orang dan lain berbagi keberkahan, Apalagi berbagi dengan anak yatim,” ujar Galih.

Galih berharap seluruh jajaran staf dan karyawan Dutra Parahyangan dapat mengambil nilai positif dari pertemuan ini. “Semoga dengan berbagi keberkahan ini, kita semua yang ada di dalam lingkungan Dutra Parahyangan dapat mempererat dan memperkokoh kekompakan sesama jajaran karyawan,” harap Galih.

Ia berharap seluruh elemen di Dutra Parahyangan untuk dapat terus meningkatkan soliditas tim. Kerja sama semua elemen harus ditujukan dan diarahkan untuk kemajuan kita bersama. “Saya ingin menyampaikan, jalinlah hubungan sesama kawan dengan baik, jangan ada yang saling menjatuhkan. Saya tidak mau itu terjadi di Dutra Parahyangan,” ujarnya.

Galih mengajak semua elemen di Dutra Parahyangan harus saling support dalam situasi dan kondisi apapun. Saya melihat kenaikan yang lumayan sangat tinggi, seharusnya kita topang. Sebagai perusahaan transportasi kita harus melayani dengan baik para customer dengan attitude yang baik,” tutur Galuh.

Hal itu terbukti, di mana semakin banyak permintaan yang sangat tinggi terhadap jasa transportasi yang ditawarkan oleh Dutra Parahyangan. “Salah satu hasilnya mungkin semakin banyak permintaan yang tinggi dari beberapa wilayah seperti Purwakarta, Bandung, Karawang Jakarta. Saya patut bangga dengan dedikasi seluruh jajaran karyawan Dutra Parahyangan. Sekali lagi saya sampaikan, buat para customer nyaman, aman dengan menggunakan perusahaan kita,” ucap Galih.

Sebagaimana diketahui, pada 25 Maret 2024 Dutra Parahyangan memasuki usia ketiga tahun. Pada momen penting itu, ada beberapa acara yang diselenggarakan. Selain HUT Dutra Parahyangan sendiri yang diramaikan dengan penampilan Palang Pintu Betawi serta pemotongan tumpeng, ada pula tali kasih bersama anak-anak yatim. Dutra Parahyangan banjir ucapan selamat ulang tahun, di antaranya dari sejumlah artis seperti Sinyorita Esperanza, Kemal dan lainnya, juga dari kalangan pejabat di antaranya Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara, Dwi Marhen Yono.

Untuk diketahui, Dutra Parahyangan adalah sebuah perusahaan yang bergerak di jasa transportasi darat yaitu Bus Antar-Jemput Karyawan dan juga Bus Pariwisata. Namun tidak hanya memiliki bus saja tapi juga ELF, trucking logistik. Dutra parahyangan memiliki satu Head Office yang berada di Bandung dan juga Wilayah atau Pool yang berada di Jakarta, Bandung, Karawang, Purwakarta dan Jatisari.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.