Aston Pluit Hotel & Residence Hadirkan Lounge dengan Nuansa Cozy

oleh -184 views

Jakarta — Bisnis resto kembali menapaki momentum kebangkitan pasca pandemi Covid 19. Aktivitas masyarakat berangsur normal. Tak sedikit para pengusaha meracik inovasi dengan ide dan kreasi terbaru agar dapat menyabet peluang di sektor ini. Beberapa restoran baru pun bermunculan dengan konsep berbeda dari yang lain.

Jika Anda melangkah ke daerah utara Jakarta, tepatnya di bilangan Pluit. Anda akan menemukan Ares Lounge and Bar.

Setelah tiga tahun vakum akibat Covid-19, resto yang berada di Hotel Aston Pluit itu menggabungkan dua konsep yaitu resto dan bar.

Selain itu, makanannya pun fusion antara Barat dan Asia. Gaya itu menghasilkan suguhan ciamik bergaya fusion dan diimplementasikan pada menu menu bercita rasa unik.

General Manager (GM) Hotel Aston Pluit Ayub Zailani mengatakan Ares Lounge and Bar setelah pandemi Covid-19 menyasar segmen usia 40 tahun ke atas.

“Usia 40 atau 50 tahun ke atas. Karena kalau anak muda sudah pasti mereka tujuannya ke Pantai Indah Kapuk (PIK),” katanya.

“Dengan nuansa modern dan sentuhan berkelas, Ares Lounge and Bar akan menjadi venue yang nyaman buat kumpul bareng teman,” jelasnya.

Ares Lounge and Bar berkapasitas hingga 60 orang. Hal ini kata Ayub untuk memastikan suasana intim di mana para tamu dapat bersantai, terhubung, bersosialisasi, dan menikmati kuliner yang nikmat.

Ia menjelaskan, pihak hotel memahami bahwa makanan yang luar biasa adalah bagian penting dari setiap pengalaman yang tak terlupakan. Untuk itu, Ares Lounge and Bar telah menyiapkan Executive Chef untuk mengkurasi jajaran kuliner terbaik memadukan hidangan inovatif dan berkelas.

Selain makanan, selayaknya bar, Ares Lounge and Bar juga akan menyuguhkan sajian terbaik mulai berbagai minuman yang menyegarkan.

Selain berbagai makanan dan minuman, Ares Lounge and Bar juga dilengkapi dengan stage sebagai tempat untuk penampilan Live Music yang hadir di Kamis Malam sampai dengan Sabtu Malam. Pertunjukan live tematik ini juga akan memanjakan para tamu.

“Tujuan kami adalah untuk menyediakan tempat di mana para tamu dapat melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari dan membenamkan diri dalam hiburan yang berkelas dan hidangan terbaik,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.