Lebih Efektif dan Murah, Begini Cara Anda Kunjungi ESA-G di Nusa Penida

oleh -1,974 views

Lebih Efektif dan Murah, Begini Cara Anda Kunjungi ESA-G di Nusa Penida

BALI – Siapa sih yang tidak mau berlibur ke Bali? Pulau Dewata adalah destinasi terbaik untuk dikunjungi baik bersama keluarga atau pun sahabat. Karena, banyak sekali destinasi yang bisa dipilih.

Salah satu destinasi di Bali yang wajib dikunjungi adalah Pulau Nusa Penida. Di tempat ini, kita bisa melihat tebing-tebing tinggi di tengah birunya laut, pantai berpasir putih yang cantik, hingga berfoto di rumah pohon dengan latar batuan karst.

Selain itu, ada cafe dan resto keren yang bisa menjadi tujuan, yaitu ESA-G.

Founder & Owner ESA-G, Anthony Cipta Permadi Keppy, atau biasa dipanggil Anthony Keppy, ESA-G akan memberikan pengalaman tidak terlupakan untuk wisatawan.
“Kita akan mengajak wisatawan menikmati indahnya Nusa Penida, sebuah pulau eksotis di sebelah tenggara Bali yang dipisahkan oleh Selat Badung,” katanya.

Untuk berwisata ke Pulau Penida, wisatawan tidak perlu mengkhawatirkan bugdet dan transportasi menuju kesana. Dengan biaya yang terjangkau, hanya Rp150 ribu PP melalui Serangan, wisatawan bisa menikmati banyak sekali tempat-tempat destinasi wisata yang sangat indah.

“Buat wisatawan yang ingin datang maupun pergi ke tempat ini, ESA-G juga memiliki Dermaga/Dock, lengkap dengan Kualitas HDPE (lingkungan) terbaik dan ramah dengan stabilizer tinggi untuk situasi apa pun. Berangkat dari Serangan. Kami samakan turis mancanegara maupun nusantara. Bisa beli tiket pulang pergi langsung bersandar di tempat kami, ” terang Anthony Keppy.

Lebar Dermaga/Dock adalah 572 M2 yang dilengkapi juga dengan Kolam Renang Laut berdiameter 20m.

“Dengan berbagai fasilitas ini, ditambah watersportnya yang terkenal, wisatawan dijamin bakal dimanjakan di ESA-G,” terangnya lagi.

Selain dermaga milik ESA-G, wisatawan dapat menyeberang ke Pulau Nusa Penida melalui sejumlah pelabuhan, salah satunya adalah Pelabuhan Serangan.

Di Pelabuhan Serangan sudah banyak agen fast boat yang mematok harga murah untuk menuju Pulau Penida.

Untuk menghindari antrean panjang dan keterbatasan tiket, sebaiknya anda melakukan booking tiket terlebih dahulu paling tidak 2 hingga 1 hari sebelum keberangkatan. Jika beruntung, tiket bisa dibeli on the spot.

Selain itu, anda juga harus memperhatikan jam keberangkatan fast boat. Untuk langsung menuju lokasi ESA-G sudah tersedia kapal transfer boat, keberangkatan dari Serangan-Penida pukul 08.30 WITA dan langsung bersandar di lokasi ESA-G.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.