Romantisnya Sunset Dinner di Bar and Beach Club ESA-G

oleh -1,951 views

DENPASAR – East Star Adventure – Group atau ESA-G tidak henti-hentinya berinovasi untuk memanjakan wisatawan yang datang ke Bali. Terbaru, ESA-G menghadirkan Sunset Dinner yang dijamin romantis di ESA-G Bar and Beach Club.

Program yang ditawarkan ini semakin melengkapi program yang ada di ESA-G, berada di kawasan eksotis, Desa Kutampi, Pulau Nusa Penida.

Founder & Owner ESA-G, Anthony Cipta Permadi Keppy, atau biasa dipanggil Anthony Keppy, mengatakan inovasi harus terus dilakukan agar wisatawan selalu tertarik untuk kembali datang.

“ESA-G akan terus memberikan yang terbaik kepada wisatawan. Untuk itu, kita akan memanfaatkan semua sumber daya yang kita miliki agar wisatawan nyaman. Dinner di tempat kami asik banget. Karena kita bisa lihat semuanya. Pas sarapan juga dapat indahnya. Karena di tempat kami, sunset dapat, sunrise dapat. Sempurna,” tuturnya.

Anthony Keppy mengatakan, romantic sunset dinner bukan hal terakhir yang akan dilakukan ESA-G.
“Kita akan melengkapi fasilitas-fasilitas yang dimiliki ESA-G untuk memenuhi kebutuhan wisatawan,” terangnya.

Ia menambahkan, proyek ESA-G yang akan datang adalah membangun resor pada tahun 2023. “Nantinya, resor ini akan dilengkapi dengan 32 Kamar & 12 vila. Tanggal 10 Agustus 2022 ini kami opening, kita akan adakan acara yang ciamik, acara yang membuat wisatawan betah lama lama di tempat kami. Nanti kita lihat saja dan silahkan datang, “kata Anthony Keppy.

Sunset Sport Bar/Club House, ESA-G juga siap menghadirkan aktivitas baru yaitu Wedding Venue, dan Private Party Grand Opening.

Buat wisatawan yang ingin datang maupun pergi ke tempat ini, ESA-G juga memiliki Dermaga/Dock, lengkap dengan Kualitas HDPE (lingkungan) terbaik dan ramah dengan stabilizer tinggi untuk situasi apa pun.

Lebar Dermaga/Dock adalah 572 M2 yang dilengkapi juga dengan Kolam Renang Laut berdiameter 20m.
Dengan berbagai fasilitas ini, ditambah watersportnya yang terkenal, wisatawan dijamin bakal dimanjakan di ESA-G.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.